Oleh: agastya | April 11, 2008

Jakarta Night City

jakarta nite

ketika disela-sela lembur..

Mencoba mengambil gambar dari lantai paling tinggi di kantor.. Karena di atas atap lagi ada orang, terpaksa turun selantai di lantai 16 aja deh.. Jadinya terhalang oleh kaca gedung yang agak sedikit kusam..

Lumayan bisa ngeliat pemandangan dari atas, sedikit mengurangi kepenatan beban pikiran..

Iklan

Responses

  1. miring gambarnya

  2. hihihihi.. rere kbanyakan protes…

    nu, kapan2 naik ke atas lagi yukzz,,,

  3. @rerere: perasaan naruh kameranya dah make alat waterpas, biar permukaannya datar..

    @irrrr : ayuuk.., kalo yg gedung baru dah jadi pasti lebih asyik

  4. wew…uji nyali…>.<

  5. Gambarnya bagus ..ambil yang lebih byk lg y , jakarta kren abis

  6. kok gk dijelasin jepret dari gdng apa….?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: