Oleh: agastya | Agustus 11, 2008

Meja Kerja Saya?

Selama paling tidak 7 jam sehari waktuku berada di kantor. Asumsi 8,5 jam per hari dikurangi waktu istirahat dan sholat 1,5 jam. Belum ditambah bila ada waktu lembur tambahan 3 jam. Sedangkan waktu aktif dari jam 5 pagi sampai jam 22.00. Sehingga bisa diperkirakan lebih dari 10 jam dari 17 jam aku berada di meja kerja. Waktu selama itu pasti membutuhkan suasana yang bener2 nyaman untuk bisa “betah” berhadapan dengan meja kesayangan itu. Gimana ya kalo tiap hari ngadepin suasana penuh berkas di meja kita..

Meja seluas jangkauan tangan, tidak lebih.. sehingga bukan tidak mungkin tanganku mudah menjangkau bagian mana saja di mejaku ini tanpa mesti berdiri. Yeah.. mejanya kecil sih.. J Oke, sekedar sharing, biasanya apa sih yang mesti ada dan biasa ada di meja kerja kita masing2?? Tentu setiap bidang pekerjaan pasti ada pengaruhnya ama kondisii kejiwaan seseorang, eh maksudnya kondisi meja masing2..

Meja kerjaku tertata dengan apik benda2 dibawah ini, sayangnya ga ada lacinya :

  1. Monitor Komputer,
  2. Keyboard,
  3. Mouse,
  4. Mug untuk minum,
  5. Kalender Vendor IT,
  6. Odner beserta berkas2 file
  7. Map,
  8. Surat-surat/disposisi,
  9. CD software,
  10. Insto obat tetes mata,
  11. Albothylnya temen
  12. Kecap bango
  13. Saos sambal
  14. Buku2 oracle
  15. Charger hape
  16. Hape CDMA
  17. Tempelan Post It
  18. Brosur Katering nasi padang dan warung sunda,
  19. Tempat bolpoint berlogo salah satu nama departemen,
  20. Barang2 dari meja sebelah yang udah ga ketahan tersebar akibat udah ga muat.

Kira – kira apa yah benda2 yang berada di atas meja kerja anda?


Responses

  1. ada gelas, botol aqua, bungkus kopi, map, keyboard ma monitor. udah..
    keliatan bgt ya ga kerja ..

  2. hmm…meja kerja saya sekarang hanya berisi monitor. guess why??

    soalnya lagi liburan, semua barang diungsikan ke lemari..hihihi…

  3. pastinya monitor, mouse dan keyboard
    tempat file+map nya,
    kertas2 berserak,
    post it,
    action figure yang ‘itu’nya bisa goyang2,
    mug dari telkomsel (buat naro pulpen),
    mug bandung choral society (buat minum aneka sereal),
    ama mug bergambar foto sendiri pas cacar (buat minum)
    lampu lava,
    kalender vendor Hardware

  4. meja kerja ku?!!!
    mmmh…komputer, mouse,keyboard n televon.
    trusss…..map2 yang makin tinggi n ga jelas lagi isinya apa aja!
    Tupperware buat minum
    Kiranti 🙂 buat persediaan tamu bulanan,he…
    apa lagi yah…????kotak tisu n….kalender!

  5. Wah… sumpek banget ya kelihatannya..
    semoga sekarang sudah lebih baik..

  6. Semangat kerjanya kaka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: