Oleh: agastya | Juni 10, 2009

Lama gak ngeblog

pa kabar semuanyah???

iya nih, sudah lebih dari 3 bulan ga ngeblog2 ria rasanya jadi canggung mau nulis lagi..

palagi sekarang tatuut kena UU ITE kalo kalo salah nulis dikirain mencemarkan nama baik pihak yang tersinggung.. tapi selama tulisan kita ga neko neko sih ga perlu takut kali yah.. agaknya sih sedikit mengekang kebebasan ber-ekspresi dengan mencurahkan seluruh perasaan dan isi hati yang paling dalam sedalam lautan di blog ini.

ya sebenarnya kalo ga berkenan sih bisa langsung ngasih komen di tempat yang sudah disediakan.. sekalian ngeramein daftar komentator di blog ini..

oya, banyak hal yang sebenarnya harus aku tulis di blog selama 3 bulan tak nge-blog.  Yeah.. yang berlalu biarlah berlalu nanti kalo pengen cerita2 ya diceritain disini..

sesuai motto di header blog ini :

Just another way for blogging my otherside

kembali pada cara lain saya untuk menuliskan sisi lain diri saya.

Iklan

Responses

  1. emang kalo punya blog mesti i update ya

    *ngerasa juga, sendirinya punya blog yg udah berbulan2 tak diupdate

  2. hehehe keep posting mas.. 🙂

  3. hai..nyasar ke sini nih..

  4. Halo, salam kenal! Ngintip sekilas, kayaknya punya bakat nulis, ya? Kalau kamu punya karya fiksi, atau nonfiksi dengan gaya bercerita mengalir, jangan ragu2 utk dikirim ke saya, ya. Siapa tahu ke depan kita bs ad kerja sama. Trims. Salam.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: