Oleh: agastya | September 3, 2008

Pengumuman Hasil Ujian Masuk STAN 2008

Setelah ditunggu – tunggu oleh para pecinta STAN, akhirnya sesuai jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, pengumuman hasil USM (ujian saringan masuk) STAN 2008 muncul juga.. Selamat bagi yang diterima di STAN, dan selamat dan sukses juga bagi yang tidak diterima.

untuk melihat dan mendownload silakan klik dibawah ini :

pengumuman hasil USM STAN 2008/2009

lampiran daftar mahasiswa baru yang diterima STAN 2008/2009

total jumlah mahasiswa baru yang diterima sebanyak 2325 orang, dengan rincian :

  • D1 sebanyak    210 orang
  • D3 sebanyak  2115 orang.

SEMANGATTT SEMUAAANYAAA….!!!!

pengumuman ini dapat dilihat dari situs resminya di http://www.bppk.depkeu.go.id atau di http://hasilujian.stan.ac.id

Iklan

Responses

  1. kk numpang tanya dunk saya BUDIYANTO ada namanya di pengumuman LULUS tp nomor saya beda gitu saya 0303.791.3 tp nomor yang LULUs 0317.341.3

    truz saya ruz gmana kak bisa tau dengan jelas ngak asal sekolah BUDIYanto dan keterangan nya saya hawatir itu nama saya tp ada kesalahan teknis tolong yah kirim email ke saya saya tunggu…

    coz yang namanya BUDIYANTO (anto nya disambungin cuma saya duanks)

    GBU.

  2. angel BgT mLebu STAN

  3. klo pemgumuman hasil ujian D IV kapan ?

  4. soalnya tadi saya baca ada anak saya ABDURROHMAN kok di D III. Mohon balasannya.Nuhun

  5. kk maaf td BUDIYANTO yang didaftar ituh nomernya bukan 0317.341.3 tapi 0317.238.6

    g tau td kegeser gtu

  6. yoooooh……..
    a gak ktima

  7. sumpah !! guu cape bneur . guu puyeng bneur .

    nyari pengumuman apa nyari uban di kepala ade guw ??

    taiii .
    brengsegh** .

  8. ASTAGFIRULLAH !!!!

  9. TERUNTUK I MADE GDE ERATA !!!

    biiarkanlah allah swt yang membalas . lg puasa ni buu .

    subhanallah .

    dari namanya ajh, guu dah bisa bayangin tampangnya .

    hho .

    ga usah so bikind guu penasaran ma pengumuman .

    e’e .

  10. @BUDIYANTO : dari nomornya udah beda jauh.. kalo nama sama mungkin juga bisa banyak. apalagi maaf, nama anda kemungkinan banyak yang nyamain. jadi itu bukan BUDIYANTO yang anda maksud.

    @SANSUSILO : pak, kalo DIV hanya untuk yang sudah pegawai (PNS). coba cocokkan aja dengan nomor peserta ujiannya.

  11. mw tanya om pesrta dengan no.0103.965.0 atas nama alex cristian hutabarat lulus g?than..blz ke email y…

  12. maaf mau nanya?
    pesrta no 0102.071.1
    atas nama Rotua lestari situmeang lulus gak yah?
    tolong di balas ya

  13. Capek bgd..!
    Istighfar kawand2 ntar puasa batal lho

  14. Kk, aq mau tny no pserta 0201.914.5 lulus g’? Cz uda nyari2 gak dapet2!!! Blz k email aq ya!! Thx b4

  15. yach………. nasib…..!!! alhamdulillah saya g ktrima tuluuuung….

  16. STAN awas lu…..!!! gua g’ ktrima nich 😦

  17. kenapa abang saya tidak masuk ?

  18. CAPEEEE………….
    LAGI..LAGI…AQ TERLUKA….
    DI TOLAK STAN……….
    STAN JAHAT MA AQ….
    Ya Alloh kuatkan aq,,,,semoga di balik semua ini ada Hikmah-Mu..(Amiien)

  19. nma saya tercantum di daftar penerimaan tdk?
    HERRY WIBOWO
    soalnya saya download gagal melulu?
    reppp y

  20. kk saya pengen minta tolong
    tolong cariin numz saya dong
    numz nya 0304.624.4
    mohon bantuan nya soalnya kompi w lemot banget ^_^

  21. tolong dong coba cri in nmorq =0411.907.4
    kali aza,aq yng slah liat…?

  22. kk, minta tlg dunk criin nama w, pa lu2 to g ? ?

    numz’a tgl d rmh ? ?

    nama’a ambrozka ogylvi damara

  23. k3, ,

    tlg dunkz criin nama w, , pa lu2s to g ? ?

    nama’a ambrozka ogylvi damara

  24. mas mw nanya

    ko aq g msuk d1 bea cukai ya???

    pdhal aq g milih

    milihnya yg d3????

    emng gtu ya?

  25. mf mksudnya masuk d1 beacuka bkan g msuk

  26. uuuuuhhhhh,,,,,,pusing bgt tw nyri p’ummn stan….
    mta dah prih bgt,,,,?!!!!
    tp,,succes y bwt yg dh msk…..

  27. aduwh,,,,, koq nama aq gk k baca ci..?? mmm.. jangan2 lupa di ketik yach.! hohoho

    tolong dong cariin nama DIANINGRUM kak,, yah sapa taw ajah ada, hehe. makaci yach.

    oia d bls loh

  28. tmn2,,,pd chiayhouw yah nyri p’ummn stan nya,,,,!!!!!
    bwt spu2 q,,’risma’,,,
    hiks..hiks..hiks,,,qt g msk….
    tp,, ttp SEMANGAT yah,,,!!!!
    kt’y taon dpn pgen nyoba lg,,,!!!!
    SEMANGAT,,,,, ^_*

  29. bwt yuliansyah,,,bli compter bru donk,,,!!!!!

    hahahahahaha,,,,,,bcnda,,,!!!!
    bln pwsa niy,,
    so,,mf lhr btn y,,,??? ^_^

  30. Tlong lhatin sya msuk apa tidak?
    Ini nama lengkap sya”elserosa septaria”
    tolong..
    Karena susah sekali..
    Ap lg! Sya pakek hp..

  31. waduuuuuuuuuuuuuuuh benar2 puyeng nich kpala!ada yang punya obat ga?mau ngomong apa ya ke bokap takuuuuuuuuuuuuuuuut!!!!!!!!!!!!!! ada yang punya saran ga?

  32. saaaaaaaaaaaaabar ya sar! tenang aja u juga banyak temanya ga diterma.sama kok ma q.cayooooooooooooooooooooooooo!

  33. anjrit.. laris manis blog nya….

  34. tolong kirim saya pesan, sebenarnya saya masuk apa ndak? cuz susah banget mau lihat di blog stan

  35. perasan kbnyakan yg dr td ngisi responsenya yg gak ktrima ya..
    sabar aja Mas/bak…
    Dr td saya ja dowload ssh banget.
    SaaaaaaaaaaaaBaaaaaaaaaaR………

  36. Doain biar saya ktrima ya..
    Klo ntar g’ krima,gmn klo buat prkmpulan orng yg g’ ktrima aja,biar ntar bisa saling tuker pkiran gtu..

  37. ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun…. lama buanget !!!
    dah 3 jam lebih, .. lum ada hasil…

    semoga q diberi kesabaran yang berlipet-lipet….

  38. DuUh. . .Cdih bGt nh gk msuk stan,,hiks3x. . .Tp ttp sMANgAD!!ALLAH pSti tw yG t’baik bWt hmBaNya. . .

  39. tolong cariin nama aq dong..

    YURISA WINADIA
    soalnya susah di buka webnya..

    tolong sayaaaaa..
    hikss

    bales ke email saya ya..

  40. yaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh………….

    gk lu2zzzzzzzzzzzzzz…………….

    hikz…………..hikz…..

    hidup UNAND!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    hidup MAHASISWA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    MERDEKAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  41. donload na susaaaaaaaaaaahhhhhhhh . . .

    ribettttttt !!!

    aq gagh diterima !!

    hikshiks .

    [ sabarrr !!! ]

  42. gak mmmmmmmaaaaaaasssssssuuuuuuuukkkkk Stan!!
    ya gak masalah masih ada kan jlan lain,toh kuliah di stan bukan satu2nya pegangan hidup….hehe

  43. gagh msk stan gagh papa !!

    qu muu belajarr yg benerr di unv swasta yg udahh qu pilihh .

    BIARR JADII AKUNTAN SUKSESS !!!

    [ HAHAHAHAHA ]

    buadd yg gagh keterima sabarr iiah
    [ aq juga T_T hkshks ]

    buadd yg ktrima .
    SELAMAT !!

    kalian hebatt !

    tapii org yg bisa dabar menghadapi kegagalan na lebih hebat !

    hehehe .
    piss ahh !

    xp

  44. aq bingung ko dpet yg d1 yah pdhl g milih????

    knp?????

  45. klo nomer 0300.666.6 d trima ????

  46. wew

  47. Huaahahahahhaha….
    udah mah lama pengumumannya ..
    eh ngga lulus lagi..*si alan
    huahahahahhahahahahahahah!!!

  48. ngabuburit di sinii aja ahh !!

    hhahahaii !

    XD

  49. quu gagall !

  50. hmm . .

    tauunn depann nyobaa lagii gagh iiah ?

    @_@” . . .

  51. aaaaaaaaaa

    gag keterima…

    pdhl hari ini ultah mamku… aku pgn aku lulus biar isa kasih hadiah ke mamku… ;^;

    uuuh hikz

  52. lemoooooootttttt bangetsssssss sechhhh

  53. biyuuuuuuuuuuuhhhh kok luemooot pengumumannya mane nich cape dech 5 tahun nunggu kok gk bukak-bukak………….saaabbbbaaar yow……

  54. wiihh,,,
    rame uuiiiiiiiiiiii..
    ngikut aahh…………..

    mas, sya lulus ndak???

  55. hiks hiks,,,,
    sedih deh gw taon niE gw ga2l
    sebel sebel

  56. asw.
    mw tny,klo namaku ERLIYANTIE TARYONO PUTRI no 0801.482.1 ktrima g?
    dr tadi g bs login mlulu.. bls k email y..
    makasih

  57. mas, sekalian liatin dong
    renaldy rembrandt silaen

    tapi penerimaan STAN tahun 2002 ya…
    masih ada nggak

  58. Assalamualaykum akhi wa ukhti yg d muliakan alloh..aziz mengucapkn slmt bg y d trima stan n bg yg blum dpt rezq mentt ilmu d stan,la tahzan kawanq
    Q pun pnah mgalami 2x ga2l msk stan,dg mncoba sbr dn ikhtiar membenahi,blajr dr pengalmn akhrN Th ne bs lulus..jgn brpasngka buruk pd alloh,jalani hdup dg kbaikan.ikhlas n qonaah maka km takan kcewa!
    Mhn 5f lhr btin,met shaum..

  59. Kalo ada yang nyari kontrakan bisa hubungi 021 730 4568 atau 0811853612……cuman 500 meter dari pintu gerbang STAN….semuanya CEMANGATT yaaa!!…….moga22 semuanya keterima!

  60. gila..TernYata sakit hati Ya yG naManya ditOlak Ntu……apalGi saMa Pa yang Kita ArepIn..!!!
    STAN…teGa Bener SiEy ma aQu!!!

  61. ka….

    tolong cariii

    nomer aku dung………..

    cous dr tdi webnya dibuka” kaga bisa lemot bgt,,,,,,,,,,,

    ni nomernya

    0308.122.4

    thanx iah…

  62. ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    Masuk sini= http://##/

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

  63. alhamdullilah akhirnya setelah kutunggu tunggu hari ini aku keterioma stan
    alhamdulilah ya alloh

  64. dari kmrn mpe skrg sulit bgt connect bwt liat hal usm….trllu dprsulit sich……mpe tekor gw……bullshit

  65. No 0108.897.1 d’terima gagh yach…?
    Tolong balas ke email yach..
    Thank’s

  66. sorry..balasnya ke Friendster Adzha….
    0108.897.1 diterima gagh???
    thank’s

  67. G dterima d stan????
    biasa aj tu…scr gw udh dtrma di akbid negeri tuh. . salam go intel go

  68. kak,,,minta contoh surat pernyataan bersedia gak nikah dunkz…pusing bikinnya,,
    kak,kapus bea cukai D3 pisah ya tmpatnya….????

  69. kak,,,minta contoh surat pernyataan bersedia gak nikah dunkz…pusing bikinnya,,
    kak,kampus bea cukai D3 pisah ya tmpatnya….????

  70. waw….langsung ngetop…si om ranu…^^
    yak, selamat buat maba-miba nya!!

  71. Tlng Crikan nO BPU 0317.253.3 lu2s atau tdak?

  72. Tolong saya No BPU 0317.253.3 Lulus atau tidak dlam ujian STAN?
    TLng Blas ke NO 0856178xxxx atau ke email saya Yurista.xxxx@yahoo.co.id
    di tnggu balasannya!

  73. PermiSi sekarang Saya lagi bingun Buanget.
    Karena Saya dihadapKan 3 piliHan.
    akuntansi UNAIR ato D1 bEacukaI STAN ato STIS.
    kalo mEnurut kamu eanknya pilih yg maNa?
    Minta saran dan NAsehatnya yacH…???
    Kalo prospek D1 beacUkai itu baguS gak?
    SoalnYa ORTU lebih cOndong keSana.

  74. Saya TUNgGU balasan Secepatnya.
    di http://www.comebacktome@yahoo.com
    thanX.

  75. saya pengen lihat daftar nama dan asal sekolah siswa yang lulus seleksi masuk STAN. Ditunggu secepatnya di alamat e-mail saya.

  76. saya mau tahu apakah yang bernama khairul umam Asal sekolah SMAN 1 Losarang lulus seleksi masuk STAN?

  77. @hafizh : emailnya ga valid tuh

    @ahmad said : kalo daftar nama & asal sekolah siswa yang lulus ga ada om, adanya nomor peserta ama nama peserta nya aja. Cek aja lagi disini. nama Khairul umam sepertinya juga tidak ada dalam daftar.

  78. mas,, Q mw minta informasi ttg kisi2 usm stan 2009

    thx yah

  79. ya Allah moga2 j sy msk

  80. oh ya bg tmn2 Q yg g lulus di unhas mdh2an ad jln yg akan Allah berikan, dan jgn lp tuk tyuz berusaha.

  81. tahun depan klo stan dh bka Qkch tau tach……Qmau coba niy

  82. ka dr td sy gak bs login blh mnt bntuannya gak cariin

  83. Mas,liatin pny aq donk,no BPU ku 08.4.00494..
    Susah bgt msk web nya,krim ke email aq

  84. hhuhuhu..masug ga ya..

    uda ada yg tau blum ??
    susah ni masug stus nya..
    euu

  85. kapan dong keluar nya

    • woooooooooooy uda kluar blum no nya

  86. ni no di kluarin gak kk

  87. Nama estu riska Izzati lulus apa tidak stan 2008


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: