Oleh: agastya | September 26, 2008

Back To Campuss

Setelah 3 tahun menganggur dari kegiatan study, sejak dinobatkan sebagai wisudawan di sebuah Hall sekitar Senayan. Kini aku memulai kembali aktivitas menjadi seorang mahasiswa di sebuah perguruan silat Ki Ageng Jumantoro.. Eh,, perguruan tinggi swasta terkemuka dan terheboh di seantero jagat raya.. *lebay*.. sayang, nama dan lokasi blum bisa disebutin disini.. bermaksud biar ga diekspose media aja sih.. šŸ˜€

Hari pertama senin kemarin udah mulai full tatap muka. Wah.. baru masuk aja udah mulai bahas2 yang serius nih.. jarang aku temukan ketika sekolah di sebuah sekolah tinggi di selatan Jakarta. yang menghentakkan lagi, banyak temen2 semasa sekolah dulu yg juga kuliah disini.. hmppfff..

Hari Kamis kuliah kedua, suasana agak nyantai,Ā  biasalah, ga ada persiapan sebelum kuliah kayak beli buku baru, baju baru, taas baru. jalan ga macet separah kemarin. udah terlihat sepi, banyak yang udah mudik kali ye..

Astaghfirullah..Di tengah jalan aku dapet musibah, motorku tabrakan ama motor yang berlawanan arah. Bukannya mau membela diri, ceritanya.. saat itu jalur ke arah mesjid Sunda Kelapa sepi, arah sebaliknya macet banget. Akibatnya banyak motor-motor yang ngambil jalur kami dengan kecepatan tinggi pula. Dari kejauhan ada mobil dari berlawanan arah mau belok ke kanan, artinya belok ke kiri kami. setelah mobil itu berhasil belok, ngga diduga ngga dinyana.. dibalik mobil yang baru saja nyeberang itu, muncul motor yang melanggar marka melewati jalur berlawanan, secara arah berlawanan sedang macet.

Ciluuukk… BAAAA… Akhirnya motor kami harus Face to Face ma motor lain.. Grubyak.. kejadian yang singkat itu memaksa diriku ga kuasa mengendalikan motor tanpa mengerem. Jatuh deh di lantai aspal.. Alhamdulillah ga papa.. Alhamdulillah si Ardi juga sama sekali ga papa. Aku ga tau jelas gimana keadaan si orang yang ikut mainan ciluk Ba itu.. yasudah lah.. pasrah aja..

Tampak di depan ada Masjid Sunda Kelapa, kupikir sekalian buka puasa dan sholat maghrib disana sekalian menenangkan diri ini.. Alhamdulillah.. hanya pegal2 di kedua lenganku aja tambah lecet dikit banget ditumit kanan.. Alhamdulillah..

Motorku sih agak bengkok aja stangnya. ama pijakan kakinya bengkok juga.. yeahh…

Setalah buka dan sholat usai, langsung menuju ke kampus.. kuliah juga udah full.. ga rugi bayar mahal2 buat kuliah.. semoga bisa mendapat ilmu yang bermanfaat dari kampus ini.. hehehe..


Responses

  1. kalo masih baru belajar makanya jangan belagu2…

    (itu gw yaaaa???)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: