Oleh: agastya | September 21, 2008

migrasi kost lagi

Sudah 6 tahun lebih aku berada di kota Jakarta yang multiculture ini. Waktu itu begitu cepat berlalu. Namun tidaklah waktu itu terlewati begitu saja. Banyak hal dan pengalaman dari mulai pertama kali hidup jauh dari kampung halaman. Tentu saja pengalaman menetap di sebuah rumah/kamar kontrakan sangat mewarnai hari-hari dimana sebagian waktuku berada di kostan.

Diawal bulan ini juga diawal ramadhan ini, diriku memulai lagi hidup di kostan baru. Sudah menjadi tempat ke-empat yang pernah aku tinggali di bilangan bukit ben ini. Dengan semangat baru dan suasana baru tentu menambah rasa nyaman berada di kostan baru ini. Alesan pindah dari tempat sebelumnya lebih karena pengen cari suasana baru. Sebenernya termasuk nyaman juga tempat kost sebelumnya, tapi yah,. Rupanya moment ramadhan ini membuatku ingin berubah menjadi yang lebih baik. Semoga..

Packing barang2 sebelum kepindahan, ngga nyangka barang2ku lebih banyak dari pindahan kost sebelumnya.. minimal ada 20 tenteng yang harus diangkut. mulai dari kardus sepatu sampe lemari feminim berwarna pinky. Kebayang dong nurunin barang dari lante 2 ke bawahnya.. mana diangkut sendiri lagi..

barang-barang pindahan

nampaknya semua kenangan di kost ini harus ditinggalkan.. baik kenangan manis maupun kenangan buruk. hehehe…dasar kaum nomaden..!!

backpackers ngangkutin barang2

backpackers ngangkutin barang2

saatnya bergerak!!.. sebelum bulan berganti ditargetkan selesai pindahan kostannya..biar ga ditarikin uang kost bulanan lagi..

my new room

my new room

Dengan mengucap basmallah, ku mengharap Ridho-Nya semoga di tempat baru ini bisa dikaruniai yang terbaik. Amiin…

Iklan

Responses

  1. gw tau sekarang….

    pantes nanya nomer telpon aja susah bgttttt

    rupanya kamarnya mau lu ambilllll

    *cih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: