Oleh: agastya | Juni 30, 2008

Euro 2008 Berakhir, Spanyol ku Juara…

hehe.. euroo.. euroo..

Dari awal perhelatan Euro 2008 ini aku udah bela2in bikin jadwal Euro yang ditayangkan di tipi2 Indonesia, kesannya bakal ngga pernah absen nonton pertandingan setiap malem gitu.. Namun dari seluruh jadwal itu ga ada satupun pertandingan yang aku tonton full hingga selesai.. hehe..

Dari awalnya sih aku udah jagoin tim Spanyol menjadi juara Euro 2008 ini, lagi2 aku ngga nonton pertandingannya secara full.. bahkan cuma liat score akhir aja di berita pagi šŸ™‚ . Dimulai saat spanyol mengalahkan Rusia di awal pertandingan Grup D dengan score 4-1. Sampai Spanyol (tim yang dijagoin penulis – red) masuk final pun, aku ga ikut menonton.. Menurutku orang dibilang suka bola ngga mesti nonton bola malem hari.. setuju ga setuju tapi yaah.. yang penting sedikit tau score akhir pertandingan semalem. dan yang lebih penting lagi entah kebetulan ato ngga, Tim Spanyol yang aku jagoin berhasil meraih juara.. sedikit senang merasakan euforia euro 2008 ini..

Buat ngeles dikit, pas pertandingan final, listrik di rumah kos lagi mati.. walaupun ada genset yang siap sedia menyambut final euro, tapi kasihan tipinya kalo dialiri listrik genset yang ngga stabil šŸ˜€ . Jadi yaa.. mendingan bobo aja..

Selamat aja buat Torres dkk, Bravoo Eispanyoeillaa !!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: