Oleh: agastya | Juni 11, 2008

Kemenangan Awal Spanyol

Yuhuii… Bravo Espanyolla.. !! šŸ˜€

Selamat kepada tim Spanyol(tim yang dijagoin penulis blog-red) yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan awal Grup D, Euro 2008. Berhasil mengalahkan tim Rusia dengan Score 4-1 adalah awal yang baik bagi tim spanyol.

Walaupun semalem ngga sepenuhnya menonton bola, tapi yang penting hasil nya bo.. membuat hatiku ikut senang. hehehe… Seperti malam-malam sebelumnya, diriku ini selalu terlewatkan untuk memelototin tipi di tengah malam. Alasannya simple, udah ngantuk.. capek seharian kerja.. butuh istirahat.. Bayangkan kalo udah capek, harus menonton tengah malem, gimana kerjaan nanti di kantor??.. kebayang kan bakalan tidur di meja.

Tapi jangan don’t khawatir worry..!! Aku ada kok rekaman gol-gol indah yang diciptakan saat pertandingan Spanyol melawan Rusia. Ayoo Spanyol..!!

Gol Pertama, Spain – Rusia : 1-0.

Gol Kedua, Spain – Russia : 2 – 0.

Gol Ketiga, Spain – Russia : 3 – 0.

Gol Keempat, Spain – Russia : 3 -1

Gol Kelima, Spain – Russia : 4 -1

Video diatas bisa didownload di halaman sharing file blog ranu ini. šŸ˜€


Responses

  1. semangat bgt update blognya….

    judulnya ampe salah ketik

  2. woooiii…
    ajarin make wordpresss….
    blog ku ancur niy….

    hiks…hiks…

  3. […] awal perhelatan Euro 2008 ini aku udah bela2in bikin jadwal Euro yang ditayangkan di tipi2 Indonesia, kesannya bakal ngga pernah absen nonton pertandingan setiap malem gitu.. Namun dari seluruh jadwal […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: