Oleh: agastya | Februari 5, 2008

Jangkrikk.. Cuti bersama kok dibatalin lagi??

turunkan 3 menteri ituh!!

inilah para menteri yang seenaknya sendiri bikin revisi cuti bersama 2008:

menpan taufik efendi menagmenakertrans

kacau deh semua rencana yang udah diatur jauh hari.. Mbok ya kalo bikin kebijakan itu lihat2 dulu dong, masa dengan seenaknya menrevisi cuti tahunan yang tanggalnya udah beberapa hari lagi.. lagi-lagi pegawai harus merubah seluruh jadwal liburannya.. belum lagi yang udah pesen tiket perjalanan pulkam seperti saya ini.. tolong dong pak !! perhatikan kami ini yang hanya sebagai pegawai biasa tanpa jabatan..

Iklan

Responses

  1. SETUBBBUHHHH!!!!!!!!!!
    turun aja tuh mentri2 KACRUT ga tau malu. kalo di jepang sih udah pada harakiri

    DISKRIMINASI LAGI!!!!!
    libur yg satu ditambah, yg lain dikurangin

    apa sih susahnya ngatur liburan ama cuti bersama?

    nggak perlu Training of Trainer terus pelatihan dulu, nggak perlu migrasi data dulu, ngga perlu satu kantor di installin jinit dulu, ga perlu krimping2, nggak perlu ke telkom untuk buka jaringan, ga perlu bikin partisi, dll, dll.

    heran, tinggal liat kalender terus nentuin jadwal aja susah banget.

    (untung mentri gw keren, cantik, PINTER, gaul, HOBI MELUKIS, dapet award best financial ministry, bisa nyanyi you raise me up diiringi jakarta chamber orchestra, dan suaranya bagussss… SRI MULYANI RULESSSSSS !!!!)

  2. Wah postingannya hampir sama kayak postingannya acwin…sampai image sourcenya juga sama…ckckckckck…

  3. @rerere : kayaknya juga perlu ToT dulu, perlu ngurus SPPD dulu deh..

    @Adis™ : masa?? sumpeh gak sengaja posting sama si acwin!! ohh… mungkin ini lebih mengarah kepada kesamaan nasib bagi seorang Pe en Es yang merasa dirugikan oleh kebijakan pemerintah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: