Oleh: agastya | Januari 1, 2008

HaPPy ñu YeÄR tu-taw-shèn en eight

Cuaca diluar sedang hujan romantis (hujan rintik-rintik kecil tanpa angin). Aku beranjak dari tempat tidur di kos2an yang hangat. Tanpa terasa perut ini merasa perlu diisi secara emang belum makan karena keasyikan nonton 4mata. Kupaksakan diriku ini untuk mencari makanan pengganjal perut, walau saat itu waktu udah jam 23.00. Orang taon baruan biasa bakar2 ikanlah.. ayam, seafood, steak, beef grilled..
tapi kalo gw, berhubung dah malem, palagi taun baruan dan pilihannya terbatas, maka pilihannya adalah sate ayam.. yang penting masih satu tema! Bakar2!! kebetulan masih ada yang jualan makanan di pinggir jalan. mak nyuss lah..

mutusin buat dimakan dirumah aja, tapi mampir bentar ke alphaMart nyari minuman ringan.. di antrian ada yg beli minuman berat (benar2 berat yg kudu pake surungan/dorongan) *wah.. pasti buat ntar malem tuh.. oleng coy!!

belum nyampe kosan…
Teett.. teeettt..tueetttt…!!
DuaRRR…. Booomm!!!
JeDHORRRR!!!….

gambar belum di upload

wah tau2 udah jam 11.54 ajah!!
yaaaa… malem begitu cepat.. aku tak sempet merencanakan taun baruan ini mo ngapain.. Melihat dunia luar begitu meriah merayakan hajatan yang diperingati ratusan juta orang di dunia. Hanya jangkauan sekitar 2 km dari kosku, terdapat pusat perayaan tahun baru yang penuh dengan hura-hura. Bahkan bang kumis pun ikut merayakan tahun baru 2008 ini, seraya merayakan kemenagannya menjadi orang nomor satu di ibukota ini. Namun bagi aku, seolah-olah pergantian taun ini berlalu begitu aja.. bertenggang rasa dengan saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir, tanah longsor di daerah jawa tengah dan Jawa Timur, seakan tidak mau hati ini untuk membiarkan diri bersenang-senang.

Tapi..resolusi taun 2008 belum terpikir olehku.Padahal.. sebelumnya aku ingin ber-introspeksi diri buat mengawali tahun ini.. namun tak apalah..

“You’ll never late for make a change, if you move right now..”

Kita awali tahun ini dengan “Bismillahirrahmanirrahim” Semoga tahun berikutnya dijalanin dengan lancar dan lebih baik dari tahun kemarin.. Amin


Responses

  1. terus yang kata ada pengungsi di kostan lu pas tahun baru itu nggak dibahas?

    kayaknya si pengungsi pengen dibahas deh (untuk meningkatkan popularitas katanya)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: