Oleh: agastya | Oktober 25, 2007

ATM BRI Pajak Gatsu bagai Telepon Umum Koin

Hampir tiap kali aku pergi ke ATM BRI di Kantor Pusat Pajak Gatsu selalu ga pernah “oke”. Ga tau napa, tapi jarang sekali aku berhasil memanfaatkan fasilitas ATM dari salah satu bank pemerintah terbesar ini.

Tiga hari yang lalu, aku bermaksud narik ATM ini tapi ternyata jaringan komunikasi ATM sedang terputus. Siang ini (Kamis, 25 Okt) aku berencana menarik dana di ATM ini, tapi ternyata ATM nya lagi diperbaiki ama teknisi. Padahal kemarin, aku lihat ATM ini dah bisa dipakai, namun saat itu aku sedang ngga ingin manfaatin ATM ini karena udah make ATM Bank “sebelah”. Hampir tiap minggu ATM itu selalu ada masalah, bisa dikatakan benar² oke sangat jarang ditemui.

Berbeda dari ATM² bank sebelah yang jauh lebih nyaman. Gimana ngga? bukannya bermaksud menyudutkan salah satu Bank kebanggaan Rakyat Indonesia ini, tapi aku dari segi nasabah bank tersebut merasa kurang nyaman dengan pelayanan Bank ini. Padahal visi Bank ini adalah menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah. Entahlah aku sebagai nasabah kurang dipuaskan dalam hal fasilitas. Bukankah ketersediaan fasilitas ATM merupakan salah satu layanan yang diberikan kepada nasabah. Okelah.. dana tabunganku yang tersimpan di Bank ini ngga gedhe, tapi tidak salah dong kalo aku bilang ga puas!

Kalo boleh mengoreksi ya, keadaan ATM BRI Pajak Gatsu :

  • Lokasinya kurang representatif, karena dekat pintu keluar masuk kendaraan, kurang nyaman ketika antri. Harus berbagi dengan jalan mobil.
  • Ruangan ATM panas, walaupun memakai AC.
  • Ruangan Kotor.
  • Lampu atau penerangan tidak ada ketika malam hari, sehingga tidak keliatan tombol” ATM nya.
  • Sering “Rusak” jika pas tanggal muda.. (banyak orang narik duit kali ya..)
  • Sering Offline/rusak minimal seminggu sekali.

Yah.. kira-kira kalo ATM sering rusak diibaratkan seperti telepon umum koin di pinggir jalan.. mending gak usah ada. Untung ga dijadiin toilet umum sekalian.. piss ah..

Iklan

Responses

  1. […] mesin ATMnya lebih lemot dari mesin ATM manapun. kalo ga percaya coba aja. it took minutes just to print out your receipt. belom lagi kalo lagi transfer sering connection error. temen kantor gw ada yang pernah membahas hal ini di blognya […]

  2. hihihihihi.. bagooosssss….

    sampe diulas lagi di blognya rere..

    hihihihihi

    mangstaff…

  3. kemaren gw sebel bgt gara2 harus bayar kuliah tapi BRI nya ngadat…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: