Oleh: agastya | September 25, 2007

First time @bandung

Data :

  • Lokasi : Hotel Preanger Bandung
  • Kamera : Nikon S200
  • ISO : IS-400
  • Speed : 1/10 sec.

Gedung KAA Jalan Asia Afrika Bandung, pukul 00.20 WIB dinihari

Jembatan ci..lupa kalo ke arah Pasteur

Iklan

Responses

  1. seinget gw itu bukan jembatan deh, jalan layang apa gitu namanya

  2. jalan layang “pasupati”

  3. yg hotel , kyna kalo agak jauh, keambil tuh sisi lengkung nya.
    top

  4. Bandungmah lembur kuring atuh!hebat pisan da bandungmah

  5. emang sih, bdg cukup bgus, tpi yg g ga suka orang2 nya..
    munafik smua.. trutsms Minar!!!!

  6. Wew…… Klo ada yg bilang orang bandung munafik semua…… itu cuman bagian dari keputusasaan seorang yg udah terbuai kedahsyatan bandung….. He he he Munafik sifat yg pasti ada pada manusia…..

    he he he….

    Diatas itu jembatan layang PASUPATI …….

    Okay Bro…….

  7. Tu jembatan apa jaring laba-laba yaa..he..he.he

  8. egha-cocaqeps.blogspot.com

  9. bandung tu pantes d sebut kota wisata kyk jgja bkan kota metro

  10. tpi bandung tak seindah dulu!!

  11. beatifull bandung euy

  12. wah jadi kangen bandung nih ! biarpun makin macet and sumpek tetap aja kalau namanya kampung halaman tetap indahhh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: